Ninja Kid Run Free for Android


Mainkan game runner yang excited banget, alias bagus banget di play store, atau kamu bisa download juga apknya. Jadilah seorang ninja untuk sehari dan berlarilah di sepanjang kota. Ngapain coba? Yahh.. mungkin iseng untuk mengisi waktu luang kalian. Atau mungkin hari ini adalah hari yang menyebalkan buat kamu, coba obati dengan game ninja kid run ini.

Tampilan game ini semi 3D dan hampir mirip dengan game temple run, itu game yang pemerannya harus lari-larian dan dikejar sama monster dari dalam candi. Tapi di game Ninja Kid Run ini, sepertinya kita tidak dikejar-kejar, jadi agak nyantai dikit.

Tugasmu sangatlah simple, hanya mengendalikan lari cowok kecil yang berdandan lagaknya ninja, secara otomatis dia akan berlari, jadi kamu perlu mengendalikan dia untuk belok-beloknya saja. Sambil berlari, tentunya ambil koin sebanyak mungkin di jalanan, ini yang menjadi point kamu. Jangan lupa untuk melakukan aksi-aksi akrobatik dan lompatan-lompatan keren lainnya. Hati-hati, jangan sampai kamu menabrak palang atau papan tertentu, ingat, kamu harus melompat dan terkadang merunduk.

Power ups dan bonus yang menarik juga telah disiapkan di game ini, pastinya jika kamu dapatin nih power ups pasti kamu akan bahagia banget, untung sekali, kamu bisa berlari lebih cepat, mendapatkan banyak koin dan ability-ability bagus lainnya. Mudah bukan, segera miliki game android ninja kid run ini di handphone kamu.

game ninja kid run apk

free game ninja kid run

download game ninja kid run



thumbnail
Judul: Ninja Kid Run Free for Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki