Fallout Shelter


Perang antar Negara semakin sengit. Parahnya, perang kali ini melibatkan bom nuklir yang tak terbatas, sehingga semua warga menjadi terancam. Untuk melindungi keluarga, teman – teman, dan tetangga anda serta warga sekitar lainnya dari bahaya perang nuklir ini, anda harus membuat solusi bagi mereka. Segera ungsikan mereka ke tempat yang paling aman, yakni di bawah tanah dan jauh dari dampak perang.


Di dalam tanah tersebut anda harus membuat peradaban baru agar semua orang dapat bertahan hidup dengan tenang dan mapan. Buatlah ruangan-ruangan dengan bilik sebagai pembatasnya sebanyak mungkin sampai menjadi sebuah kota bawah tanah yang sangat maju. Di sinilah anda harus mengatur strategi agar peradaban baru dapat berkembang dengan pesat.

Atur setiap individu yang berada dalam kota baru ini, misalnya mengatur gaya hidup hingga melangsungkan perkawinan agar populasi masyarakat semakin bertambah. Namun, anda juga harus terus mengawasi camp anda ini dari serangan yang mungkin datang dari luar, sebab perang masih terus berkecamuk. Sesekali kirimlah beberapa orang untuk melakukan operasi dan penyelamatan jika terjadi hal-hal yang tidak terduga, misalnya kebakaran dan sebagainya.


Fallout Shelter
Fallout Shelter
Fallout Shelter
Fallout Shelter




thumbnail
Judul: Fallout Shelter
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki