NEW 2015!! Cara Bermain Games Xbox 360 di Android


Main games PS1 atau PSP di Ponsel Android itu sudah biasa, tapi kalau main game Xbox 360 di Android itu luar biasa. Percaya nggak percaya kamu harus percaya, karena belum lama ini ada sebuah emulator Xbox 360 untuk ponsel berbasis Android, Wow! Keren bukan. 

Jujur aja sebelumnya juga saya ragu-ragu akan kebenarannya, karena kebanyakan hanyalah "Hoax" saja. Namun karena saya penasaran, dan untuk menghilangkan rasa pensaran, akhirnya saya mencobanya. Ternyata... BISA! 

Syarat untuk bisa menjalankan emulator ini supaya lancar yaitu koneksi internet yang cepat, minimal 600KB/s. Ingat ya sob! Koneksi data harus aktif, karena harus bermain secara online. Untuk minimal RAM tidak menjadi acuan sob, karena ada yang bilang minimal di 1GB, tapi saya coba di RAM 512MB lancar-lancar aja, yang terpenting adalah koneksi internet yang super cepat, agar saat bermain tidak patah-patah.

Berikut ini cara menggunakan emulatornya:

1. Download emulatornya DISINI

2. Install lalu buka, setelah itu muncul banyak pilihan games. Pilih salah satu game yang ingin dimainkan, disini saya akan mencoba game PES 2015.

3. Selanjutnya lakukan seperti petunjuk dibawah ini 








4. Selesai, dan selamat beramain :D

thumbnail
Judul: NEW 2015!! Cara Bermain Games Xbox 360 di Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki