Marvel Mighty Heroes


Marvel adalah perkumpulan pahlawan – pahlawan Amerika. Mengapa mereka semua berkumpul? Padahal setiap pahlawan bisa menyelamatkan seluruh kota. Spiderman contohnya, berbagai monster tangguh bisa ia kalahkan dan menyelamatkan para warga yang membutuhkan bantuannya meski ia sering dikejar oleh polisi sendiri. Juga pahlawan – pahlawan Amerika yang lainnya.
Marvel Mighty Heroes
Semua ini karena semua musuh pahlawan yang pernah dilawan bahkan yang belum pernah dilawan oleh pahlawan – pahlawan Amerika berkumpul dan menyatukan kekuatan untuk menguasai dunia bagaimana pun caranya. Jadi mau tidak mau, para pahlawan kita pun menyusun dan menyatukan kekuatan untuk menanggulangi hal itu. Siapa saja pahlawan kita itu?

Spiderman sang manusia laba2, Iron man si jenius pembuat zirah besi, kapten Amerika sang legenda lama, Hulk si raksasa hijau yang suka marah, Thor sang dewa dari langit yang terbuang di bumi, dan masih banyak pahlawan lainnya yang ikut andil dalam perserikatan ini. Bergabunglah bersama mereka, bersatu menumpas kejahatan yang selalu dibuat para musuh legendaris!
Marvel Mighty Heroes
Marvel Mighty Heroes
Marvel Mighty Heroes



thumbnail
Judul: Marvel Mighty Heroes
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki