Sniper X with Jason Statham Mod Apk (Lots of Money) for android

Jason Statham, ia adalah penembak jitu yang terkenal dengan keakuratannya. Namanya telah melecit dan sering menjadi ujung tombak dalam satuan militer. Kita tahu bahwa sniper bergerak dalam kesunyian dan berada pada barisan belakang dalam sebuah kelompok. Namun, kontribusinya dalam kesuksesan di setiap misi sangat besar bahkan menjadi penentu berhasil atau tidaknya misi tersebut.

Di sebuah regu pasukan yang sedang menghadapi sekelompok musuh menemukan kesulitan dalam menggempur pertahanan mereka. Karena penjagaan yang begitu ketatnya, sehingga mereka membutuhkan keberadaan Jason Statham untuk masuk secara perlahan dan melucuti senjata mereka satu per satu.

Karena ini adalah tugas berat, Jason harus menyelsaikannya dengan sangat cepat. Atau jika tidak, dia yang harus menerima kekalahan. Hanya beberapa detik atau menit saja setiap misi yang diberikan kepadanya. Untuk itu, kamu sebagai jason harus cepat dan perhatikan waktu yang terus berjalan.

Keberadaan sniper tak selamanya aman dan tak diketahui oleh musuh. Semakin lama kamu mengulur waktu, semakin berbahaya kondisimu. Lihat peringatan bahaya pada layar kamu, jika menunjukkan arna merah, itu berarti musuh telah mengetahui keberadaanmu dan segera menyerang. Oleh karena itulah segera kunci sasaran dan bidik secara tepat.

Detail game di playstore

Sniper X with Jason Statham
Sniper X with Jason Statham
Sniper X with Jason Statham

thumbnail
Judul: Sniper X with Jason Statham Mod Apk (Lots of Money) for android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki