Angry Birds Fight! RPG Mod Apk

Kita bertemu lagi dengan si angry birds dan para piggy hijau jahat. Game angry birds pada mulanya dikenal dengan game katapel, di mana para burung sebagai peluru ketapelnya dan si piggy menjadi sasarannya namun dengan gaya-gaya yang unik dan lucu pastinya. Game ini kemudian booming serta menjadi game favorit bahkan di semua kalangan.

Setelah itu muncullah game-game angry birds dengan banyak versi dan gaya permainan berbeda, seperti angry birds pop (balon shooter), angry birds epic (rpg), angry birds go! (racing) dan angry birds jenis lainnya dengan genrenya masing-masing. Nah, untuk fighting sekaligus RPG, Angry Birds Fight! RPG telah dirilis dan masih seputar perkelahian antara para burung dan babi-babi hijau.

Dalam ceritanya, si piggy membuat penelitian dalam sebuah laboratorium besar di dasar samudra pasifik. Yang pasti penelitiannya bertujuan untuk menjatuhkan burung-burung yang selama ini menjadi musuh bebuyutan. Belum selesai penelitian yang dibuat, agen-agen angry birds menemukan laboratorium tersebut dan segera menghancirkannya. Tak ingin tinggal diam, pasukan-pasukan piggy siap bertempur dan menghalangi maksud burung-burung pemarah itu.

Dari sinilah fighting unik ala angry birds dimulai. Duel-duel dalam Angry Birds Fight! tidak monoton seperti halnya game lain. Namun akan kamu temukan berbagai minigame dengan basis RPG yang bahkan bisa berpartisipasi dengan real player di seluruh dunia.

Detail lengkap liat di playstore

Angry Birds Fight! RPG Mod Apk
Angry Birds Fight! RPG Mod Apk
Angry Birds Fight! RPG Mod Apk

thumbnail
Judul: Angry Birds Fight! RPG Mod Apk
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki