Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome for android


Di masa depan, keberadaan Alien luar angkasa telah menjadi kenyataan. Mereka mulai sering mengunjungi bumi, baik dengan sembunyi-sembunyi maupun langsung terang-terangan. Penduduk pun mulai terbiasa dengan mereka, namun tetap saja menjadi makhluk yang ditakuti karena pada dasarnya mereka hanyalah parasit. Meskipun banyak yang kedatangannya menjadi penggangu, tetapi sebagian di antaranya berhubungan baik dengan manusia.


Untuk mengatasi masalah masasalah yang timbul, beberapa pihak terkait bekerja sama dengan ilmuwan mencari cara untuk menghentikan para Alien yang menjadi pengganggu dan meresahkan penduduk. Dan muncul seorang anak yang sangat membantu kaitannya dengan para Alien ini, namanya Ben. Ben adalah seorang anak yang masih seumuran anak SD.

Dia menjadi spesial setelah mendapatkan sebuah alat seperti gelang atau arloji yang dapat mengubah struktur tubuhnya menjadi bangsa Alien, namun tak menghilangkan kesadarannya sama sekali. Di dalamnya terdapat jenis dan karakter Alien yang bisa ia tiru, dan memanfaatkan kekuatannya sesuai dengan karakter masing-masing Alien.

Ben 10 Ultimate Alien
Ben 10 Ultimate Alien
Ben 10 Ultimate Alien
Ben 10 Ultimate Alien


thumbnail
Judul: Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome for android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki