Anime Arena

Masih ingatkah anda dengan film kartun Jepang (yang lebih dikenal dengan istilah Anime) tahun 90-an? Dalam permainan “Anime Arena” ini anda akan dibawa bernostalgia dengan berbagai karakter dalam film yang dulu anda tonton. Karakter-karakter ini kemudian disatukan menjadi game berbasis RPG.

Terdapat ratusan karakter yang bisa anda dapatkan dan mainkan, sebut saja beberapa Anime terkenal seperti Dragon Ball, One Piece, Naruto, serta Bleach. Diawal permainan anda akan mengontrol Monkey D. Luffy bersama dengan kakaknya Portgas D. Ace yang melawan Iblis jahat. Bersama seorang Goddess yang akan memandu selama misi, tujuan anda adalah mengumpulkan 7 buah bola naga yang berguna untuk mengurangi kekuatan dari sang Iblis jahat tersebut. 

Dengan gaya permainan RPG (Role Playing Game) yang khas, akan terasa seperti anda ikut bertempur didalam dunia fantasi tersebut. Uniknya sistem battle dalam permainan ini merupakan Semi-auto, jadi anda tidak sepenuhnya harus mengontrol banyak karakter secara bersamaan. Cukup men-tap layar karakter ketika Skill Gauge telah terisi penuh untuk melepaskan jurus andalan. Terdapat juga beberapa serangan kombinasi, namun anda harus membawa beberapa karakter yang cocok dengan syarat skill tersebut.

Sebenarnya Quest yang ditawarkan hampir sama seperti pada game RPG umumnya,  baik Quest utama maupun Quest sampingan. sehingga membuat alur cerita menjadi mudah ditebak. Namun menjadi lain cerita jika anda ingin mendapatkan beberapa karakter kuat, selain membelinya dengan menggunakan gem, salah satu cara mendapatkannya dengan gratis adalah dengan menyelesaikan Quest utama.


Pada game Anime Arena terdapat sebuah fitur pertemanan dengan player lain, untuk sekedar memberikan bantuan energi. Tentu saja semakin banyak teman anda, semakin banyak pula tambahan energi hadiah dari teman-teman anda. Jika anda merasa karakter Anime cukup kuat, cobalah lakukan PvP (Player versus Player) pada fitur arena dengan beberapa teman anda.  

Jadi tunggu apa lagi? Segera ajak teman anda bermain Anime Arena sekaligus untuk bernostalgia


Anime Arena
Anime Arena
Anime Arena

Install Anime Arena (playstore)
thumbnail
Judul: Anime Arena
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki