Angry Birds Epic RPG

Seperti pada cerita Angry Birds yang lainnya, cerita berawal dari Babi-Babi (Piggies) yang mencuri telur milik para Burung (Birds) sehingga menyebabkan mereka marah. Namun berbeda dengan game-game sebelumnya, kali ini Angry Birds muncul dengan tema RPG (Role Playing Game) dimana player awal mula akan mengontrol si Red Bird, yang melakukan perjalanan menyelamatkan Birds yang lain serta telur-telur yang dicuri oleh para Piggies.

Pada awal permainan, player akan langsung dihadapkan pada World Map untuk melanjutkan jalan cerita yang ada. Setiap point perjalanan akan membawa player kepada sebuah Battle dengan para Piggies. Sistem Battle-nya juga tidak serumit Game RPG pada umumnya, dengan tipe Turn-Based Strategy player cukup melakukan Drag and Release untuk melakukan serangan, men-tap untuk defense, serta melancarkan serangan spesial jika gauge telah penuh. Turtorial juga akan diberikan pada awal Battle sehingga memudahkan pemahaman player yang pertama kali memainkannya.

Jika bermain game ini, mau tidak mau player harus mengikuti alur cerita sesuai point perjalanan. Disepanjang permainan, Red Bird akan mendapatkan rekan baru yang diselamatkannya dan bergabung kedalam Party. Kemampuan setiap Birds berbeda dan disinilah player dituntut memberikan strategy yang baik untuk mendapatkan skor maksimal.

Equipment yang merupakan salah satu unsur RPG dapat diperoleh dari mengkombinasikan item yang didapatkan selama Battle. Namun sayangnya beberapa resep Equipment membutuhkan Essesnce of Friendship sehingga player harus memiliki beberapa teman untuk di invite kedalam game ini.

Tidak seperti game RPG pada umumnya yang bisa dibilang terlalu rumit, Angry Birds Epic ini menyajikan sebuah Casual RPG yang simpel namun cukup mengasyikkan untuk dimainkan. Secara keseluruhan gameplay yang mudah dipahami, ditunjang dengan grafis yang bagus serta ditambahkannya “unsur” RPG yang simpel kedalam game ini diharapkan dapat memberikan suasana baru pada serial Angry Birds.

Bagi anda yang gemar memainkan jenis game Angry Birds, bisa mencobanya

Angry Birds Epic RPG

Angry Birds Epic RPG

Angry Birds Epic RPG


thumbnail
Judul: Angry Birds Epic RPG
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Powered By Arki.
Template Seo oleh Click Publisher Arki